Followers

Tuesday, August 5, 2014

Saling Berbunuhan: ISIS Sembelih Pakar Artileri Jabhah Islamiyah




ISIS sembelih Komandan Artileri Jabhah Islamiyah Abu Miqdam

Addurar As-Syamiyah melaporkan Abu Al-Miqdam telah syahid hari ini. Beliau adalah komandan Brigade Artileri dan Roket Harakah Ahrarus Syam Al-Islamiyah yang bernaung dibawah Jabhah Islamiyah. Beliau dibunuh dengan cara yang sangat keji, yakni disembelih oleh tentara ISIS.

Sumber terpercaya Addurar menyebutkan bahwa Abu Al-Miqdam yang dikenal dengan nama “Sang Pemburu tank” sedang dalam perjalanan pulang dari Qalamoun timur menuju Idlib, kemudian sekelompok pasukan ISIS menyergap beliau di pedesaan Hammah selatan.

Abu Al-Miqdam pernah ikut serta bertempur dalam penaklukan Gudang Senjata 559, beliau disana berhasil menghancurkan 4 tank musuh dan membunuh 23 penjaga.

Abu Al-Miqdam adalah salah satu pejuang Harakah Ahrar As-Syam Al-Islamiyah yang paling menonjol. Beberapa bulan yang lalu beliau memenuhi panggilan untuk membantu teman-temannya dalam pertempuran di Qalamoun Barat dan daerah Sahel. Disana beliau berhasil meluluhlantakkan banyak sekali tank tentara rezim Assad.

Kini beliau telah menjemput cita-citanya untuk syahid fi sabilillah di tangan kotor tentara ISIS.

Sungguh kejadian ini kembali mambakar hati para muwahidun karena yang membunuh beliau adalah mereka yang menyebut diri mereka sebagai penegak Negara Islam (ISIS).

Ya Allah balaslah kedhaliman para penjahat ini
Singkaplah hakikat keburukan mereka di hadapan umat
Dan terimalah para syuhada’ kami disisiMu

gambar yang mengerikan di sini

 https://www.google.com.my/search?q=abu+al-miqdam&client